Sabtu, 13 Juli 2013

True love itu adalah cinta yang ___.

Cinta adalah sesuatu yang spontan & dilakukan tanpa paksaan. Datang tanpa peringatan, hadir begitu saja. Dalam cinta, ada kerinduan, ada keinginan, dan juga ada chemistry.
Di awal hubungan, biasanya emosi kita masih meluap-luap. Ketika emosi yg meluap-luap itu mereda & kita masih bahagia, itulah cinta. Cinta juga pilihan. Pilihan untuk terus mencintainya, dan tidak berpindah lagi ke lain hati.

Untuk terus mencintai, tidak hanya dibutuhkan perasaan tapi juga pemikiran. Yang membuat keputusan itu kepala kan? Ketika logika sudah berbicara, kita seharusnya sudah bisa memutuskan: siapa yang layak kita cintai, siapa yang tidak.

Cinta itu bukan hanya kata benda, tapi juga kata kerja. Ketika kita memutuskan untuk mencintai, kita akan "bekerja" untuk mempertahankannya. Cinta itu adalah komitmen. Komitmen untuk menjadikannya prioritas, berkompromi, juga berkorban.
Cinta tanpa komitmen nggak akan bertahan lama. Makanya kalo memang cinta, nggak ada yang akan takut diajak berkomitmen :)

Cinta sejati itu bisa dirasakan, ditunjukkan, dan dapat dilihat - bukan hanya sekedar didengar. Cinta sejati menerima apa adanya, tanpa ingin mengubah. Kalo berubah pun, pasti karena keinginan sendiri, bukan karena paksaan.

Cinta sejati itu percaya dan tidak akan pernah menyerah, sesulit apa pun keadaannya. Ketika jarak memisahkan, kalau itu memang cinta sejati, nggak akan ada yang berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.