Minggu, 22 Januari 2012

Dimanaa Dimanaa Dimanaa~

"Dimanaa Dimanaa dimanaaa~"

Sumpah ya! Gue gatau dimana. Kenapa juga mesti nanya ke gue?  Kenapa gak nanya ke bokap loo, atau sodara lo atau siapalah.


Oke Dalam Post Kali ini gue akan membahas tentang ayu tingting dan lagunya ( Berasa kayak judul film entong dan Negeri Dongeng )

Jujur, gue gak tahu asal usul lagu ini, mungkin penciptanya elton john? atau yang mengaransemen lagunya John Mayer? gue juga gatau. Yang Jelas pertama kali gue denger lagu ini adalah saat gue lagi disekolah. Dimana pas pelajaran Komputer di Lab.Komputer, ada salah satu temen gue yang bawa hape dan nyetel lagu Alamat palsu itu.

Pas di Setel (Gue tahu bahasanya jelek -_-) lagunya, Satu ruangan pada asik ngangkat tangan sambil jari tangannya pada dimainin. Usut punya usut ternyata lagi pada ngupil masal.
Dari Temen temen gue, guru gue pada asik semua
Sampe sampe ada yang bilang "Nyewa Organ tunggal yuk" -__-

Entah Darimana mereka bilang lagu ini 'enak' gue juga belum familiar ya sama lagu ini.
Lambat laun pun gue dikit dikit tau. Kata kata pertama yang gue tahu itu "Kesana kemari membawa alamat, JENG JENG"
Menurut gue yang bikin lagu itu asoy adalah pas 'JENG JENG' nya berasa dramatis banget.


Sekarang kita ke video Clipnya. Asli ya menurut gue video clip nya itu kurang bagus, gak bagus emg lebih baik dari jelek ya . Video clip nya itu sok  suram  Disitu dia
 Duduk duduk sambil meratapi nasibnya, nyari nyari alamat tapi gak ketemu ketemu karena dia dapet alamat palsu, Gue Curiga Dia tukang Pos nih .
Lagu sama video clip nya itu kurang cocok. LAgunya gitu, eh video clipnya begitu..

Jujur gue lebih salut sama penciptanya, yaitu pencipta lagu alamat palsu. Dia membuat lagu yang kata katanya mudah dicerna/Dihafal orang sehingga lagunya bisa menjadi booming di indonesia, dan hebatnya lagi, penciptanya itu kurang/gak tersorot public, kurang hebat apa coba tuh?.

Nah sekarang ke Ayu tingting nya aja
Menurut gue sih ya.. Ehm... Biasa aja sih, cakep engga jelek juga engga.
Suaranya itu serek serek becek pasar Jombang, kayaknya sih lebih cocok jadi vokalist esteh 2gelas ya.

Orang orang yang sejenis seperti ayu tingting emang banyak banget (Terkenal Dengan cepat kilat, tiba tiba terkenal gitu aja)
Ada Briptu Norman Kamaru  yang terkenal lewat Chaiyya Chaiyya nya, Belakangan dia juga nanyiin lagu yang nadanya sama persis kayak Chaiyya chaiyya, namun Lirik lagunya aja yang diganti menjadi bahasa Indonesia. Kalau Gasalah Cinta Cinta deh, Bener gak Komariah?. For Your Info Komariah adalah sebutan untuk nama Fans dari Norman kamaru yang gue ciptakan sendiri. Komariah gue dapetin dari kata kamaru, gak elit sih emang. Iya gue tau -___-

Ada Juga Shinta Dan Jojo yang tekenal lewat lagu Keong Racunnya. Mereka terkenal karena mangap mangap dan ngerekam videonya masuk ke yutup sampai akhirnya ditonton sejuta umat manusia dan menjadi terkenal. Jalan Hidup itu emang unik ya, Seseorang bisa menjadi terkenal dalam Waktu 1 hari aja, Social Network emang membantu untuk memudahkan segala urusan manusia, tak terkecuali untuk menjadi terkenal.

Jalan jalan ke luar negeri, ada moymoy palaboyyang ngelipsing lagu Marimar, gayanya emang kece bangetsih. Lebih jauh lagi, Ada Justin Bieber.

Justin bieber menurut gue seharusnya dia berterima kasih lewat lagu kepada yutup. Kenapa? karena yang membersarkan nama dia adalah yutup.

Dan Ada satu makna hidup yang gue ambil dari youtube.

"Buatlah hidup ini berharga untuk orang lain tanpa mengharapkan imbalan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.