Selasa, 02 Desember 2014

Lelah Berpisah (!)

Presiden aja udah ganti tapi temenku juga masih belum move on. Masih suka mengenang mantannya yang di alam baka sana :"(

Gagal move on bukan perkara sepele. Bisa merubah arah dan tujuan hidup seseorang. Salah satu mantan pacarnya om aku, sampai sekarang gak menikah. Terlalu dalam mungkin luka yang ditinggalkan om aku. Seandainya dia move on, mungkin dia juga sudah punya anak cucu seperti om gue. See ? Akibat gagal move on.

Pointnya cuma apakah kamu mau membuka hati (lagi) setelah mengalami peristiwa cinta yang tidak mengenakkan. Mau atau tidak. Sesederhana itu. Sakit pikiran itu kalo apa-apa segala yang telah berlalu masih dipikirin. Jatuh bangun dalam cinta, disakiti menyakiti, ditinggalkan meninggalkan. Cinta ya memang seperti itu.

Beri waktumu untuk berduka, lalu obatin lukanya. Setelah sembuh, ayo kembali melanjutkan hidup. Sebab diantara yang bangsat, pasti ada terselip yang baik, dan beberapanya sekedar bajingan.
Jangan aja sampe jatuh ke dua kali ke lobang yang sama. Naif jangan dipelihara yes. Ya intropeksi diri lah, dulu putus/pisah karena apa, jangan aja kejadian untuk yang kedua kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.