Rabu, 20 Agustus 2014

Janji Cinta

Aku mencintaimu tanpa syarat. Hingga aku rela menunggu sangat lama. Untuk janji kita pada suatu saat aku dan kamu pasti menjadi cinta sejati. Satu cinta.

Aku ingin kau menerima seluruh hati dan mengerti di jiwaku hanya kamu.
Namun jika kau tak bisa menerima aku, lebih baik hidup melihatmu bahagia bersama seseorang yang bukan aku.

Harus kah ku bersabar tanpa batas?
Masih ingat semua janji kita?
Jika setelah peristiwa ini kau berubah hingga kau tak lagi sama. Maka baiknya aku biarkan diriku sendiri. Berjalan dengan bayangmu yang kukenal menyenangkan dan perhatian.

Bodohkah diriku yang terlalu setia padamu? Disaat kau tak lagi bisa mencintai aku. Menginginkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.