Selasa, 27 Mei 2014

Selamat Tinggal Kamu-ku Kenangan

Aku tau, muak sudah kamu dengan apa kataku.
Aku juga tau tak ada lagi kamu dengar apa kataku.
Tapi kali ini aku hanya ingin sampaikan kata selamat tinggal.

Selamat tinggal kamu-ku yang dulu,
selamat tinggal kenangan lalu,
selamat tinggal masa lalu beserta mimpi-mimpi itu.

Aku telah pahami sisi yang memaksa kita pisah, pahami sisi yang pergi, sisi dirimu.
Ku tahan rasaku yang menyiksa.
Mengelus dada yang tak berguna.
Tak tau mesti berkata apa.
Teriak atau terdiam.

Semoga kamu dan aku temukan kembali tempat berlabuh yang baru.
Tempat berlabuh yang jauh lebih baik.
Dimana semua orang tak lagi menganggap itu salah.
Tempat berlabuh untuk kita yang lebih baik...

Sudahlah.. memang takdir juga yang menentukan.
Mungkin harus aku hapus cerita indahnya dirimu dalam hidupku.
Karena memang tak ada yang mesti disakiti karena cinta.

Yaaaah~~~ selamat tinggal kamu-ku yang dulu.
Selamat tinggal harapan itu.

Tak perlu lagi kamu pusing karena rengek ku ataupun nasehat yang mesti kamu turutin.

Tak perlu lagi kamu jengkel akan kumatku.

Tak akan lagi ku ganggu kamu..
Aku sudah rela..
Selamat tinggal kamu-ku yang dulu..
Selamat tinggal masa indah lalu.

Maaf dan terimakasih aku sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.