Jumat, 09 Mei 2014

Posthink and Nethink...

Manusia itu pemohon yang ambisius, sementara Tuhan adalah pendengar yang antusias. Sudah bicara dengan-Nya hari ini? Tapi bukan manusia yang cuma sering meminta. Tuhan juga punya banyak permintaan. Sudah berpikir baik tentang-Nya?

Kalau manusia nggak percayaan sama kita aja kita males bantuinnya, gimana Tuhan, cobak? Berpikir positif itu salah satu cara aku percaya pada kebaikan Tuhan - bahwa Dia nggak pernah memberi aku hal yang buruk. :)

Ketika aku berpikir buruk, mungkin Tuhan akan ragu memberi yang baik. Kecuali, pikiran buruk itu peringatan. Bunyinya pasti berbeda. Nurani itu ngerti kok, mana pikiran buruk yang tujuannya memperingatkan, mana pikiran buruk yang mengada-ada :))

Ketika aku ingin bahagia, aku berpikir bahwa aku sudah diberi bahagia. Menurutku, itulah percaya. Dan mengenai kamu : aku selalu berpikir baik tentangmu :)

Every positive thought is the answer of your prayer, our refuge, & our sanctuary.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.