Kamis, 06 September 2012

Just saying about ReTweet and Reply...

Udah lama sebenernya mau berkeluh kisah tentang twitter di blog,
tapi belom sempet-sempet. Atau kadang-kadang tiba-tiba hilang aja mood nulisnya. Bukan apa-apa sih, cuma sekarang heran aja semakin banyak orang pintar. Ehm.. atau merasa lebih pintar, merasa lebih smart ..
Kayak gini deh misalnya.. 
Aku pernah dikomenin masalah beginian. Karena aku suka pake retweet dulu. Menurut aku Retweet lebih enak, karena bisa nyambung apa yang lagi dibicarain jadi bisa tau kenapa orang bales tweet kamu itu mengacu pada tweet yang mana. For some people, Retweet lebih enak digunakan karena dasar-dasar itu. Dan informasi yang mau disampaikan sama yang ngetweet sebelumnya juga kebaca sama orang lain.
Sedangkan untuk Reply, aku pribadi make Reply untuk bales komen atau ngejawab pertanyaan tweet lain. Kadang-kadang suka lost in translation sih kalo bales tweet tapi gak ditulis Reply-an itu untuk tweet yang mana.
Yah intinya sih, gimana enaknya kamu aja. That’s your timeline, itu hak kalian untuk berbicara. Kalo gak suka, tinggal unfollow. Kelar.
Tapi aku masih heran kenapa banyak orang-orang yang merasa diri mereka berada di linikala dan memunculkan komentar bahwa pengguna Retweet itu bodoh. Udah pinter ya jaman sekarang, cuma karena Retweet dan Reply kamu bisa menjustifikasi orang kalo mereka pintar atau bodoh.
Atau ada yang bilang gini ke kamu..

Bukan nyampah, tapi emang kamu aja kali yang gak punya temen. Cuma follow beberapa linikala, makanya gak variatif dan isinya orang itu-itu lagi juga.
Atau..
Bukan nyampah, kamu aja kali yang gak pernah ngetweet. kerjaannya mantengin timeline sama nge-RT quotes-quotes aja. Just saying.
Sebenernya masih adalagi, tapi seperti biasa otak saya ke distract sama sesuatu jadi.. LUPA DAH MAU NULIS APA LAGI
*toyor-toyor kepala sendiri*
:D :D
Jadi aku sih cuma mau bilang aja, itu kan account  jejaring sosial ya yang dimiliki pribadi. Pada dasarnya ya terserah yang punya account mau nulis gimana, kalo gak suka hasil tweet-nya unfollow just a click away. So, don’t bother being twitter-smart-ass person yang seolah-olah khatam sama hukum pemakaian Twitter.
Oh iya, yang mau follow twitter aku silahkan loh ya ada di sebelah kanan atas itu. Feel free to follow :) *promo terselubung* *biar aja deh ah*

Cherioooo!
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.