Jumat, 14 Januari 2011

Breakfast = Lunch

Pagi jam 06:15, terdengar suara "ting...ting..ting..". Gue buka pintu dapur, semakin lama bunyi itu pun semakin mendekat. Gue tunggu sejenak, tak berapa lama kemudian bunyi itu pun mulai menampakkan wujudnya dan ternyata itu adalah Abang Soto Daging keliling sob! Gue kasian banget tuh sama abangnya, betapa dia harus memikul dagangannya yang berat itu dengan pundaknya. Sungguh sangat melelahkan pastinya, bagi orang yang belum terbiasa untuk bekerja keras. Gue aja kalau udah ngangkat barbel 10 kg aja udah kualahan setengah mati.
Gue panggil tuh abang soto daging keliling, yang sebelumnya belum gue cobain. Baru pertama kali juga sih gue kepikiran untuk sarapan soto daging pagi-pagi. Gue tanya tuh sama abang soto "harganya berapa bang 1 porsi"
Abang soto pun menjawab "Harganya 1, 4 ribu A'.."
Wah,, sob! Ternyata gue kena kibul sama tuh abang soto, bukan kena kibul juga sih, mungkin gue sama abangnya belum koneksi kali. Abangnya nanya tuh ama gue "Daging sama kulit A'??", gue bilang aja "iya bang, pake aja semuanya!!" Terus Gue tanya berapa bang sotonya semua? 8 ribu a'.! Wah, dalam hati nyesek banget, budget gue tipis lagi. Sarapan aja udah kaya makan siang. Ckckckck kacau banget dah! Ternyata setelah dijelaskannya, 1 item daging atau kulit itu harganya 4 ribu. Hahaha ancrit.. :D
Alhamdulillah, hari ini sarapan dengan soto daging khas bogor.Gue nikmatin satu demi satu daging dan kulitnya yang tercampur dengan kuah bersantannya dan sesendok nasi.. Bussyyet dah, ajiiibb banget tuh sarapan gue..!! Pake nambah pula nasinya.. hahhaa... Nih sarapan atau makan siang, sampe 2 porsi nambah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.