Sabtu, 01 Januari 2011

Baru Pertama

Yah, ini merupakan awalan tahun baru yang baik untuk menyisipkan tulisan. Sudah lama juga kepikiran untuk buat blog sendiri. Akhirnya tersampai juga dan semoga ini menjadi awal yang baik dalam karya tulis gue. Jujur sih banyak yang mau gue tuangin dalam blog ini. ya, setidaknya bisa menemani untuk hidup gue yang lama, sampai akhir hayat maksudnya. Judul blog gue ini emang terbilang asing sih, yang namanya "Larger Than Life", jujur terinspirasi dari sebuah karya lagu Backsteet Boyz saat baru ngebuat blog ini nih sambil mainin playlist. Dari nama judul itu sendiri gue menyimpulkan kalau gue yang sekarang lebih dari sekedar hidup. 
Gue yang sekarang sudah dewasa, punya kemandirian untuk membangun kesuksesan diri gue sendiri, dan yang paling penting punya kualitas untuk hidup ini. Banyak sih resolusi-resolusi baru gue di tahun  baru 2011 ini, seperti: More study harder, more pray, more do the best, make parents proud, Find beloved, Finish the unfinished, Do Something For The First Time, do whatever makes me happy and to calm down, to do what i didnt get to do in 2010, Make everyday a great day, this year is all about me ..for a change ! and final is never to forget myresolution until end of the year. etc ☺ 
Yah, itu semua bukan orang yang menentukan, tapi diri gue sendiri jugalah yang dapat menentukan takdir tersebut. Tergantung seberapa kerasnya gue mau berusaha dan meminta kepada Allah SWT yang telah memberikanku hidup dan masih membiarkanku bernapas hingga saat ini.

Thank'z to:
Tuhanku Allah Swt Yang Selalu Ada dan Menyertai Keberadaan Ku, Junjunganku Nabi Muhammad Saw, My Big Family, Ibu Tercinta (Rusriyani Shinta), Ayah Ku Tersayang (M . Ardin Arlich)., “Makasih Dukungan, Cinta, Kasih Sayang N’ Ijinnya…God Bless N’ I Luv U 4ever….” Adeku Yang Bawel (Mella Bella Febria),, Kakakku Yang Aneh (Guntur Ricky Prasetya), Makasih Doa N ‘ Dukungannya N’ All My Big Family..God Bless U All…
My Beloved Friends…Thank’s A Lot…, Special Thank’z To “Someone” Yang Ngga Bakal Terlupakan N’ Tergantikan "My First Love", Thank'z Atas Semua Yang Kamu Berikan dan Semua Yang Kamu Tinggalkan….. Dan ucapan Terima kasih Cinta buat kekasihku yang sekarang "Please Forgive Me, I Can't Stop Loving You!".. Juga Semua Yang Ngga Bisa Disebutin Satu-Satu…Thank’s A Lot… And Thank’s All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.