Jumat, 16 Januari 2015

Rahasia(L)

Nih dulu di SD gue kan ada tangga untuk menuju kantin di bawah, nah kan ada gagangnya yang buat tangan gitu. Nah itu diludahin temen gue tuh, terus dari jauh gue ama temen gue liat ada anak cewek turun di tangga itu...

Si cewek itu turun sambil nyanyi dan megang tiang tangga itu yang diludahin temen gue... pas sampe bawah eh kayanya dia ngerasa gini:
"ini kok telapak aku basah-basah gini ya *sniffhh* cairan apa ini *sniffhhhh*..."
Kayaknya sih dia gak sadar itu ludah temen gue.

Temen gue ngakak tapi gue hanya tertawa dalam diam. Sampai sekarang mungkin cewek itu nggak tau, dan dia gak akan pernah tau. Karena temen gue masih gak pernah ada keberanian untuk bilang "itu ludah aku."

---- Tamat ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.