Minggu, 04 Januari 2015

Menikah Itu Perkara Kesiapan

Kalian yang sudah bosan dengan ketidak-pastian, putusin aja. Wasting time. Cari aja yang baru.

Yang katanya masih mau nyekolahin adek-adeknya yang berderet 7 orang itu, lupain aja. Bakal lama itu. Keburu tua kamu, girls.  Apalagi dia masih mau ngelunasin hutang keluarga, ya masih mau ngambil S2, ya masih nunggu promosi jabatan ~~~ Udah, lupain aja itu.

Karena dia akan nikahin kamu kalau emang ingin. Kalau memang dia siap. Tak perlu beribu alasan, girls. Daripada kamu bisa jadi makhluk paling nyesek. Udah nunggu sekian lama, support dalam segala hal-after S2 selesai, dapat promosi jabatan, lha terus dia malah nikahin orang lain.

Ada kok kejadian seperti itu. Bukan nakut-nakutin nih. Beberapa orang memang tidak piawai dalam menghargai ketulusan kekasihnya.
Girls, kalau kamu pernah merasa kenapa si dia masih saja berkelut jika mempertanyakan kelanjutan hubungan kalian. Mungkin dia belum siap menikahi kamu karena dari dirinya sendiri atau mgkn karena sikap kamu sendiri.

Intropeksi diri aja deh jika pacaran udah tahunan tapi enggak dinikah-nikahin juga. Apakah dia yang takut dengan komitmen atau masalah ada di kamu.

Karena menurutku sendiri sih. Ada tipe pria phobia komitmen. Ada tipe wanita yang di mata pria, hanya cocok untuk di pacari, tidak untuk dinikahi.

Nyesek? Emang iya, sebab pacaran sama kamu sekian lama, tiba-tiba dia ketemu orang lain. Hanya sebentar, dia memutuskan untuk menikahi orang itu.
Terus kamu nge-judge. Cinta pait? Iya, pait banget. Emang. Makanya kalau gak bisa, jomblo aja. Hahahahahaha..

*Balik lagi ke...*
Apakah pernikahan masih relevan, jika seperti ini pun kita sudah bahagia
(((KEMUDIAN DIARAK MASSA)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.