Jumat, 20 September 2013

Sampai Akhir Nanti

Salah satu cara untuk bahagia mungkin adalah dengan mau menerima kenyataan bahwa ada hal-hal di dunia ini yang gak bisa diubah. Lakukan apa yang kita sukai, bukan apa yang terpaksa harus kita lakukan.
Kalo biasa punya pikiran jelek terus, lama-lama jd kebiasaan. Dan orang yang pikirannya jelek terus, kapan dong bahagianya? Bukan apa yang terjadi yang membuat kita bahagia atau nggak, tapi persepsi kita tentang hal itu.

Temen juga menentukan faktor kebahagiaan. Kita gak butuh temen yang ngeluh terus, yang selalu cari masalah, yang terus drama.

Pikiran yang positif adalah penyebab perasaan yang positif. Dan orang yang bisa mikir positif biasanya lebih sehat dan panjang umur.
Orang yang hidup sederhana (karena pilihan, bukan karena keadaan) itu bahagia. Sebab orang yang bahagia motivasinya bukan materi. Ya kalo materi yang selalu jadi motivasi dan alasan gak ada ada abisnya lah. Mana pernah sih ada orang bilang dirinya udah cukup kaya?

Tujuan hidup itu harusnya kebahagiaan, karena yang lain akan ngikut. Kesehatan, kesuksesan, dll. Ya tapi definisi bahagia tiap orang beda-beda sih ya? Hehe :D

"Hidup ini seperti mimpi. Nikmati & syukuri apa yang baik sebelum akhirnya pergi, karena nggak ada yang abadi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.