Selasa, 17 September 2013

Dear, Mantan...

Masa lalu kadang datang seperti hantu di siang bolong, atau di malam Minggu yang sepi. Aeh... Lucu sih ya, kadang kita ngerasa udah move on, tapi pas ketemu lagi ternyata rasa itu masih ada :')
Ada orang yang boleh dikasih kesempatan ke-dua, ada yang sebaiknya jangan dikasih. Karena ada orang yang dikasih kesempatan lagi malah ngelunjak, dan nggak akan lebih baik seperti janjinya...

Mungkin kalo dulu putusnya karena keadaan, bukan karena berantem atau hal-hal yg nyakitin sih gapapa ya. Atau dulu chemistry-nya sebenernya ada, tapi beda prioritas. Kalo sekarang prioritasnya juga masih beda, ngapain balikan? :D

Tapi sih selama waktu putus itu kesalahannya bisa dimaafin, ya maafin lah. Masih cinta? Ya balikanlah.. Kuncinya balikan lagi mungkin adalah saling jujur dari awal, ngomong pahit-pahitnya dulu, bahas kenapa dulu bisa putus.
Kalo dulu pas pacaran dianya baru umur 21 misalnya terus sekarang udah umur 31, bisa aja sifatnya jadi lebih baik. Mungkin. Tapi ada orang yg sampe tua juga sifatnya masih kekanakan. Suka ngambek, egois. Ada.

Jangan percaya kalo ada orang bilang dia berubah, sebelum ada bukti. Jangan aja pokoknya. Kalo orang tulus sayang sama kita, pasti dia akan memposisikan dirinya sebagai kita. Masalah kita, capeknya kita :')
Mutusin orang itu bukan hal yg gampang. Dan hal yang nggak gampang lainnya? Mutusin mau balikan lagi apa nggak.
Kalo dulu putusnya nggak enak, karena dia selingkuh misalnya, ya kalo balikan siap-siap aja buat disakiti lagi :)

Jangan balikan demi orang lain, tapi demi diri sendiri. Balikanlah karena kita yakin itu yg terbaik untuk diri kita. Dan jangan pernah balikan kalo kita tipe orang yang bisa maafin tapi nggak bisa ngelupain. Bakal diungkit terus nanti.

Caranya ngeliat dia udah berubah apa belum? Temenan aja dulu. Jangan langsung balikan. Dari situ kan bisa keliatan. Orang yg dulunya pacarannya lama & udah serius banget, potensi buat balikan lagi lebih besar.
Orang putus karena percaya bakal dpt yg lbh baik. Kalo gak & ternyata mantan msh yg terbaik? Ya balikan ajalah :D

So, dear mantan(s), has your life been much better since the day we broke up? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.