Minggu, 02 Oktober 2011

YOU KNOW BOTOL KECAP? HAH?? HAAAAAAAH???


WAJIB BACA BUAT LO YG PEDULI SAMA BOTOL KECAP!!
Yes.. You pasti tau banget sama yang namanya botol kecap, gue yakin itu. Yakin banget ya gue yakin. Oke yakinnya berlebihan.
Lo tau ternyata botol kecap itu lucu. Lo tau gak kalo ternyata botol kecap itu bener-bener lucu. Dan lo tau? Kalo di iklan yang anak SD ngegandeng nyokapnya pulang sekolah sambil nyanyi "Kasih ibu kepada beta bla bla bla bla sepanjang masa" Sorry gue gak apal lagu yg judulnya Kasih Ibu, judulnya pun gue lupa.

Terus kenapa sama iklan itu?

Iya di iklan itu anak kecil lagi nyanyi lagu kasih ibu eh tiba-tiba nyokapnya ngajakin kewarung buat beli kecap. Sumpah yaaa.. Nyokapnya iseng abis, bukannya di beliin magnum atau pesawat tempur kek gitu. Eh ini malah di beliin Kecap. Apakah itu yg namanya kasih ibu sepanjang masa? Sumpah gue bingung..

Oke fine..
Sekarang gue jadi terobsesi sama botol kecap, entah kenapa. Sebagai mahasiswa yang baru naek semester tiga dan jelas naeknya bukan pake tangga. Gue sangat menghargai botol kecap, dan gue sangat peduli sama botol kecap.

Gue punya cerita.. Waktu itu gue bangun tidur, karena kebiasaan gue kalo bangun tidur selalu buka kulkas buat ngecek botol kecap gue ada gak di kulkas. Nah siang itu sangat misterius abis.. Bangun tidur gue langsung buka kulkas. Dan ternyataaaa.. Ternyata.. Dan ternyataaaa..

BOTOL KECAP GUE ILANG!! Sekali lagi.. BOTOL KECAP GUE ILANG!! Sekali lagi biar tiga kali.. BOTOL KECAP GUWEEEEEEH ILANG!!

Sumpah bingung abis..

Oke gue berusaha ngelupain itu, tapi gue gak bisa. Gue keingetan botol kecap terus. Gue berusaha buat tenang, gue coba tanya ke nyokap gue pelan-pelan. Dan ternyata botol kecapnya di pinjem nyokap gue. Gak tau buat apa.. Naluri gue mengatakan botol kecap itu buat di pegang-pegang. Sumpah nyokap gue iseng abis..

Lo tau gak kalo sekarang tuh ternyata lagi musim orang tiduran di rel. Wuuuih Indonesia keren banget ternyata, gak kalah keren sama botol kecap. Salut dan bangga gue sebagai anak Indonesia yang peduli sama botol kecap.
Nih gue sempet nemu gambar ini di dalem botol kecap gue:

Gue langsung kasian ngeliat gambar itu, naluri lelaki gue pun meledak. Rasanya pengen gue bisikin satu-satu ke mereka yang tiduran di rel. "Hoy lo pasti bosen ya tiduran di kasur, gue yakin banget dan gue tauk banget yakan?"

Mereka gak kenal waktu, mereka juga pasti gak mandi-mandi. Buktinya dari kemaren, gue udah mandi, solat, tidur, sampe gue mandi lagi mereka masih tiduran di situ aja. Sumpah gue kasian dan bangga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.