Selasa, 04 Oktober 2011

KODE.MOBI IS YOUR SITE by RANGGA PERDANA

RATU KELOMANG
Pada suatu ketika seorang ratu yg bernama ratu kelomang pun tewas. Gue juga enggak ngerti deh tewas kenapa doi..
Baru aja mau mulai posting masa udah tewas aja, gak asik banget tuh ratu. Yauda gue coba ngelupain ratu kelomang yang suka gigitin batang tebu itu. Gue enggak mau mikirin doi lagi. Gue rasa doi tewas gara-gara kesilitan batang tebu tuh di giginya. Ini secara gak langsung kenapa gue mikirin doi deh. Lupain-lupain fokus sama judulnya huaaaaaa~

Yaaap.. Pada suatu hari di sebuah kerajaan hidup seorang raja yang sangat tampan dan seorang ratu yang sangat cantik. Ratu itu bernama ratu kelomang *eh!!! bentar deh ini kenapa ratu kelomang ngikutin lagi, gue udah lupain masih aja ngikutin. Gak penting banget deh tuh si ratu..

UNO OH UNO
Jadi tuh yaa.. 
Gue cuma pengen jujur aja, sebenernya dan sesungguhnya gue enggak bisa main UNO, pada tau UNO kan? Bagus deh kalo gak tau, gak penting juga sih cari tau apa itu UNO, gimana cara mainnya? Kurang kerjaan banget yah..
Mending juga nulis blog deh B)
UNOOOOO!!
Gue kenal UNO dari jamannya gue sekolah yang belom ngerti apa yg disebut  pacaran sambil pegangan tangan gitu, ya bisa dibilang jama sd gitulah. Gue udah kenal yg namanya UNO, ya jelaslah gue kenal yakali si UNO itu nama tukang somay yang jualan batang tebu di kantin SD gue. Oh itu Mas Sukimuno..

UNO itu adalah sebuah permainan kartu yg penampakannya begini:

Nah itu yg disebut UNO, kata orang-orang kalo belom main UNO itu belom gaul, belom keren dan bisa disebut manusia kepo. Dalem hati gue.. "Kalo yg gak pernah main terus gak akan pernah mau main dan pasti gak bisa mainnya itu gak gaul, enggak keren dan jadi manusia kepo juga dong?"

Yakali ngaruh main UNO jadi tambah gaul, keren dan mengurangi rasa kepo yg ada didalam diri kita. Gue akan coba deh kalo misalkan bisa main UNO itu berdampak pada nasib seorang yg sewaktu-waktu bisa berubah, contoh yg tadinya single setelah main UNO dan menang, doi bakalan langsung dapet pacar. Sakti banget yakan..

Yakali mainnya pake taruhan pacar, yg menang dapet dapet pacar secara langsung tanpa ditembak.. Apa pacar seperti itu akan resmi dan udah bisa di pegang-pegang tangannya? Gue bingung..

Dari pada pusing-pusing mikirin ratu kelomang yang tewas gara-gara kesilitan batang tebu di giginya, atau mikirin tukang somay yang jualan batang tebu ataupun juga mikirin UNO yg gak baik untuk para jomblo. Mendingan juga buka website: http://kode.mobi

KODE.MOBI
Gak pada tau yah? Kepo, gak keren dan gak gaul banget deh kalo gak kenal sama http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png
Jelas.. Ya jelas banget.. http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png ini bukan aplikasi untuk main UNO atau membangkitkan ratu kelomang yg udah tewas. Jelas bukan banget..
Nih begini tampilan awalnya:
http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png ini adalah salah satu situs baru asal Indonesia, situs ini berbasis sebagai media untuk mempromosikan brand/produk bagi para penggunanya, siapapun dan jenis apapun manusia bisa aja membuat post di http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png, yang mau bikin iklan, atau mau jualan barang atau juga mau promosi album bandnya, atau juga mau promosi macem-macem atau cuma mau sekedar berbagi tulisan yg menarik. By the way "atau" gue ada berapa jumlahnya???
Nah!!! Bisa langsung register aja di sini, gue aja udah coba register, dan bikin post tentang Avatar Jome. Hehe, menyebarkan dan mengenalkan pada para pengguna http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png sama yg namanya avatar jome. Uhuuuy..
Semoga aja Avatar Jome bisa di kenal sama para pengguna http://kode.mobi/web/images/logo_kecil.png, asik asiklah yah B)

By the way gimana kelanjutan ceritanya sang raja yang di tinggal tewas sang ratu? Gak gimana-gimana sih sebenernya, sama aja kayak lo yg baru ditinggal selingkuh sama pacar lo. Atau ditinggal kawin sama pacar lo. Kasian banget pasti tuh yg ditinggalin..

Dari pada galau mikirin mantan, mending meluncur langsung ke http://kode.mobi register terus jelajahi brand/produk yg kamu pengen disana dan follow twitter @kodemobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.