Selasa, 04 Oktober 2011

5W 1H SELESAI, SILAHKAN DI INTIP!!

Oke 2 hari enggak posting, dikarenakan sibuk ngedit video. Hari ini mau post, cuma mau kasih tau, tab menu baru di blog ini, yaitu 5W 1H, Cekidot Guy'z :)

Oke gue akan kasih rinciannya berikut ini,
Menu Tab 5W 1H:
- WHO?
kalo ada yang mau tau sama gue, siapa gue? arti nama gue apa? silahkan klik aja
- WHAT?
disini gue ngejelasin berbagai macam kegiatan yang pernah gue lakuin, buka deh kalo penasaran
- WHERE? 
dimana gue pernah berada? gue selalu pindah-pindah sekolah, mau tau? bukaaa aja
- WHEN?
sejak kapan gue terjerumus ke dunia perbloggingan? nah di klik aja coba..
- WHY?
kenapa gue milih nge blog? bukan ini bukan iseng semata, tapi... tapi di klik aja supaya ngerti
- HOW?
so.. bagai mana dengan nama blog ini?

Ennnnnah itu dy... ke enam hal penting yang enggak harus kalian ketahui. Namun harus di mengerti dan pahami *weleh weleh* Mungkin sebagian ada yang belom ngintip, silahkan saja di intip, enggak kok enggak bakalan bikin mata lo bintitan, serius deeeeeh... 
Oke jangan takut ngintip ya *positif lhooo*

Kalo bingung silahkan mention gue on twitter @ranggaperdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.