Sabtu, 26 September 2015

Cinta Tak Kunjung Bahagia

Cinta adalah sebutir permata yang tak bisa kau lemparkan sembarangan seperti sebutir batu.
Sesuatu apapun yang mereka anggap buruk, pasti akan kita rindukan hari ini. Karena yang datang itu lebih baik daripada yang pergi.

Begitu banyak fenomena yang tak kunjung selesai dengan cinta bahagia. Ada pasangan yang pacaran lama-lama padahal udah gak saling cinta, dipertahanin cuma karena perasaan-perasaan terlanjur. Ada juga pasangan yang pacaran lama gak nikah-nikah, tetap bersama tapi bersama yang lainnya juga.

Lalu aku sedikit bertanya-tanya...
Apa yang lebih menyedihkan dari ditinggalkan? Masih bersama-sama tapi merasa ditinggalkan.
Apa yang lebih sedih dari ditinggalkan? Tidak meninggalkan meski punya alasan.

Dikecewakan tapi berusaha tak mengingat-ingat, ditinggalkan tapi bertahan. Itulah manusia dengan kodratnya makhluk yang amat sangat mencintai pemakluman.
Namun cara paling akurat menilai seseorang itu dari bagaimana ia ditinggalkan. Katanya Cesar Vallejo.

"Dan pada akhirnya bagimu, aku hanya cinta yang tak ditakdirkan bersuara"

1 komentar:

  1. cinta tidak selamanya indah, ada masa dimana kamu mencintai orang yang meninggalkanmu,tak indah bukan. bukan perihal bagaimana, mengapa cinta tak kunjung bahagia. tapi perihal bagaimana dirimu membuat dia yang mencintaimu bahagia, cinta itu indah jika kita bisa membuat orang yang mencintai dan kita cintai bahagia. bahagiakan dia, jangan tinggalkan dia yang sudah mau menunggumu maka cinta akan terasa bahagia dengan sendirinya...

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.