Jumat, 05 September 2014

Penyakit avatar.

Malam-malam tadi naik motor dan tidak pakai jaket = duduk didepan kulkas yang pintunya dibuka.
Terus gue pagi ini langsung konsultasi sama mantri kebun perihal penyakit yang gue alami dan dengan berat hati si mantri pun memvonis, bahwa gue menderita masuk angin.

Kemudian gue tersedak dengan pernyataan tersebut. Masuk angin? Apakah ini tanda bahwa gue seorang avatar? Jika bukan avatar,  bisa jadi juga kalo gue ini 'display picture'.

Sang mantri bilang juga bahwa obat untuk penyakit gue itu murah, tapi langka. Ya, koin gopean tahun 91.Buat apa? Kerokan.
Masih bingung gue dengan koin gopean tahun 91. Gue pun nanya. Kenapa harus koin gopean tahun 91? Selain buat kerokan gak terlalu sakit, koinan taun 91 juga bisa dibuat jadi cincin katanya.

...akhirnya gue dan sang mantri pun adu gelut.

-tamat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.