Sabtu, 03 Agustus 2013

SDR vs LDR

Siapa bilang LDR itu lebih bermasalah dari SDR? Keseringan ketemu juga kadang jadi sumber masalah lho :)
Sebenernya, LDR sama SDR itu sama rawan masalah sih. Balik-baliknya, ke pelakunya juga. Pacaran sama temen seprofesi atau punya pacar yang rumahnya cuma 5 langkah itu cuma nggak bermasalah di awalnya aja.

Awalnya, memang pasti seneng banget bisa ketemu pacar setiap saat karena deket banget. Yang LDR juga pasti kepengin begini. Apalagi buat cewek-cewek yang nggak pede kalo nggak dandan. Pacar mendadak ke rumah saking deketnya itu bisa bikin panik.
Pasangan yang terlalu sering ketemu karena gampang ketemu dan rumahnya deket lama-lama nggak lagi menghargai kegiatan kayak duduk-duduk berdua aja...

Pasangan yang nggak bisa ketemuan setiap hari masih bisa punya waktu buat kangen. Kalo yang ketemu setiap hari? Kekurangan lainnya, kamu lama-lama jadi nggak punya privacy lagi. Padahal masih pacaran kan?
Mungkin ada baiknya untuk sesekali berjauhan, jadi bisa ngerasain lagi apa itu rasanya kangen :')
Juga, spend time sama temen-temenmu. Biarkan dia juga sesekali sama temen-temenbya. Nggak usah kemana-mana barengan terus.

Bisa jadi masalahnya memang bukan di jarak sih, tapi balik ke orangnya masing-masing. Yang LDR tapi posesif juga ada kan? Intinya, nggak ada hubungan yang sempurna. Semua hubungan pasti (pernah) punya masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.