Kamis, 22 September 2011

GUE KANGEN UPACARA BENDERA SAMBIL HORMAT


Syalalala dung dung bup bup ces pret dung dung ceeeeeees...
SEKALI LAGI POSTINGAN INI JANGAN DIBACA SERIUS, ENJOY AJA KAYAK BACA POSTINGAN GUE YG KEMAREN B)

Gue senang banget, ya jelas gue bukan senang gara-gara robot gue ada di lemari. Tapi gue punya cerita nih, tadi pagi kejadiannya. Jadi gini tadi pas bangun tidur abis minum susu item, bukan.. bukan robot.. Susu ya adalah salah satu susu item yg ada di kulkas gue. 

Jadi kejadiannya tuh gue lagi nonton tv, gak sengaja gue ngaliat iklan anak kecil yg sama nyokapnya itu yg nyanyi "kasih ibu kepada beta bla bla bla" terus nyokapnya langsung beliin robot.. Kalo gue gak boleh bohong gue pengen deh pulang sekolah terus di beliin robot sama nyokap. Gue bakalan seneng banget..

Okeeey gue tadi mau cerita pas kejadian bangun tidur ini kenapa malah mengandai-andaikan hal sepele. Jadi tuh gue ngeliat iklan gitu serius banget tampang gue, karena gue suka iklannya.. Tiba-tiba nyokap gue buka lemari, anjriiit gue panik. Gue kira nyokap gue bakalan megang-megang robot gue, nyaris nyaris di pegang. Rasanya gue gak kesel.. Gue ngerasa tenangan dikit..


Oke lupain tentang robot dan orang yang tiduran di rel kereta gak bangun-bangun, seriusan itu orang-orang jorok banget gak mandi-mandi, seandainya yang tiduran di situ keluarga gue, pasti udah gue suruh mandi pulang ke rumah terus gue suruh tidur di kasur yang empuk bukan di rel kereta lagi. Gue kasian...


********
Yaaa karena ini hari senin, dan jaman-jamannya anak sekolahan pada upacara bendera. Otomatis pada ngetweet "hoy gue lagi upacara doong.. upacara bendera gitu lhooo.. di lapangan sekolah gitulhooo.. upacaranya ngebosenin gitu lhooo... pembina upacaranya bacot banget gitu lhooo.. mataharinya panas banget gitu lhoo.. bla bla gitu lhoooooooo"

Gue tau upacara itu asik, bisa baris rame-rame satu sekolahan, gue juga tau kalo upacara itu bisa hormat bareng kepala sekolah dan guru-guru, gue tau itu gue tau karena gue sempet nyobain upacara bendera waktu jaman SD.

*Dan mereka pun berhasil bikin gue iri berhasil banget sampe-sampe gue ngetweet gak karuan tentang upacara bendera.. gue ngetweet itu tentang upacara di bilang gue gak pernah upacara serius, sumpah demi apa pun gue serius kalo upacara.. buktinya gue hormat dan buktinya juga gue baca pancasila dan janji siswa.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.