Jumat, 16 September 2011

Keluarga PKS SMART , PROMOTOR SEJATIKU .


Apa yang membuat hidup ini ceria? Setiap orang pasti punya jawaban masing-masing. Dan aku yakin suara terbesar ada pada kata “SAHABAT”. Ada yang tau sahabat datangnya dari mana? Stop… biar aku yang pertama menjawab soal ini. Yah,,, aku coba dengan bahasa akademik. Bismillah..,,ehem ehem…

“ada satu lingkungan yang mengajarkan kita banyak hal. Sifatnya memang sangat intern dan sederhana. Tapi dampaknya sangat extern dan Universal. Dari dampak itu, Dia (lingkungan) telah mengajarkan kita tentang apa arti sahabat, seperti apa sahabat itu, bagaimana cara bersahabat, siapa sahabat itu, mengapa kita bersahabat, kapan sahabat itu datang, dan dimana habitat persahabatan. Dari sahabat muncul nyanyian rindu, cinta, kasih dan sayang, yang hadir dengan sendirinya. Berkembang dengan penuh makna. Yang terkadang membuat pilu dan duka. Dan terkadang juga membuat haru dan suka. Inilah cita rasa kehidupan. Dari sini kita tau segalanya, segalanya tentang hati dan nurani. Dia adalah Keluarga PKS SMART,,, Sang Lingkungan yang dimaksud.”

Sedikit Unyu memang, kenapa aku harus bilang kalau dia adalah Keluarga PKS SMART. Aku ingin menghapus dosaku dengan mengumbar sedikit kejujuran bahwa setengah dari hidupku adalah hasil reproduksi dari Sang Lingkungan. Dia (Keluarga PKS SMART) yang mempertemukanku dengan KREASI dan IMAJINASI. Dia (Keluarga PKS SMART) pula yang mempertemukanku dengan MOTIVASI dan INOVASI. Dialah PROMOTOR SEJATI, tali pengikat antara AKU dan TAKDIR. Dan Dia (Keluarga PKS SMART), telah melekat di DADAKU.

“Bahwa kami bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Bahwa kami adalah pecahan cermin yang bersatu untuk memantulkan bayangan paling indah. Bahwa kami adalah sekumpulan lidi yang bersatu membersihkan sampah yang mengotori Lingkungan kami (Keluarga PKS SMART). SEMOGA.”

5 komentar:

  1. mantap sob..trus update segala pelajaran hidup yang dapat diambil dalam lingkungan (Keluarga PKS Smart) tersebut..

    BalasHapus
  2. Oke .. sama-sama ..
    senang bisa berkenalan dengan kalian :)

    BalasHapus
  3. yang berkomentar lain kali pake nama dong, biar gue tau..

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.