Selasa, 06 September 2011

Liburan udah mau abis

Liburan udah mau abis
H+6 Lebaran, gue balik lagi nih pengen nulis diblog gue yg cool abis menurut gue. Menurut gue lhoo ya..

Postingan yang sebelumnya tentang Cerita Foto gue H-1 Lebaran, kalo belom liat coba deh diliat dulu juga bolehlhooooyaaaah.. Siap-siap mimisan kecap aja kalo liat foto gue yang ada disana.

Masa liburan gue sebentar lagi habis tepatnya tanggal 10 September nanti gue bakalan mulai masuk kuliah lagi di semester 4 asiklahyaaaaah ketemu gebetan-gebetan~

Rencana dan Cowok metal berkacamata hitam
Pas baru mulai liburan gue punya rencana buat bikin sesuatu, tapi belom tau mau bikin apa. Hmmm akhirnya setelah gue muter-muter perkebunan kedelai hitam dengan kecepatan 23,32 km/hari, gue gak putus asa terus dan terus gue jalan, sempet ketemu sama orang-orang yang pada tiduran di rel kereta api, gue berusaha cuek sama mereka.. 
a
Sebab kalo gue ngeliatin mereka, gue takut nanti mereka semua malah ngajakin gue tiduran di rel kereta. 
Oke gue tetep cuek sampe akhirnya gue nemu cowok metal berkacamata hitam di jalanan lagi bawa tongkat sihir dan mulutnya berbusa ngomong "Paaa.. minta paa.. Paa.. minta paa.. Paa minta paa.."
Apabanget deh tuh cowok, bikin gue bingung. Bingung banget deh bener-bener bingung kayak orang bingung..
Ya jelas aja gue bingung, gak tau apaan yang di minta sama cowok metal itu. Sampe segitunya minta-minta sama gue.. Andaikan pada saat itu gue lagi pegang tisu, gue bakalan ngelap busa yang ada dimulutnya deh, biar diliatnya enak gitu.
Gara-gara perjalanan gue di dunia khayalan itu gue langsung dapet inspirasi yang bener-bener cool menurut gue. Sekali lagi cool menurut gue lhoo yah B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.