Jumat, 24 Juni 2011

Perpisahan Kelas


Setelah rapot di bagikan , aku dan kawan2 merencanakan untuk mengadakan perpisahan. Kali ini acara yang aku adakan bersifat 'backstreet'. Berhari2 aku mencari villa di daerah Bogor akhirnya aku temukan villa itu , rasanya pas untuk total anak kelas yang ikut . Villa tersebut terletak di daerah pojok gang , dari jalan besar masuk ke gang kita harus jalan kaki . Akhirnya tiba juga hari dimana aku dan anak kelas berangkat , kami menggunakan bis untuk sampai disana , tapi sampai di depan gang kita jalan.
Sempat aku melihat sebuah pohon bambu , dan tiba-tiba ..... ada angin sejuk mengibaskan rambutku , entah angin apa itu yang jelas aku curiga. Akhirnya kita tiba juga di depan villa yang ku pesan dengan harga murah tapi fasilitasnya lengkap ! Awal memasuki villa itu aku biasa saja. perlu penyimak ketahui jumlah anak kelas yang ikut perpisahan awal perjalanan ada 28 orang .
Sebelum memasuki pintu villa , ketua kelas absenin anak kelas , ternyata yang tadinya 28 orang bisa menjadi 29 orang !! "ah paling tadi gue cuman salah absen di bis" kata sang ketua kelas , bagiku ini adalah suatu kejanggalan , aku mulai curiga , kenapa nambah. "ah paling tadi gue cuman salah absen di bis" kata sang ketua kelas”. bagiku ini adalah suatu kejanggalan , aku mulai curiga , kenapa nambah. Akhirnya aku coba untuk tepiskan kejanggalan itu , lalu kita coba untuk membagi2 kamar.
Di villa tersebut lumayan ada 5 kmar dan ada 2 kamar yang kata pemilik villa jangan di masuki , tetapi si tony ketua kelas dengan sifat yang bodo amat membagi kamar itu untuk di bagikan dengan 29 anak kelas . Setelah di bagi , aku mendapat salah satu kamar terlarang itu . Saat memasuki kamar tersebut .. aku merasakan hawa-hawa aneh di sekitar bulu kudukku , saat aku menaruh tas di dekat tempat tidur .. tiba-tiba ada hawa angin dari bawah tempat tidur itu .. kejanggalanku akan villa ini mulai terasa . Ranjang tidur itu cukup tidur untuk kita 12 orang 'perempuan' , awal mulanya kami merasa lega tiduran sambil mengotak-atik hape sendiri. Setelah tidur2an , malamnya kami mengadakan pesta di pinggir kolam renang , pesta yang menguji kelompok , bagi yang kalah akan di ceburkan !
Saat sedang bermain permainan itu , tiba2 aku melihat sesosok wanita yang seumuran tapi aku tidak kenal ia sama sekali , siapa dia ? tiba-tiba ia melihat ke arahku dengan pandangan penuh dendam dan pandangan yang seakan-akan mengusir aku dari villa itu . Lalu aku membuang pandanganku supaya tidak memandangi wanita itu lagi , setelah aku berpaling mata , tiba2 wanita itu tidak ada lagi !!!! Siapa wanita itu ? Mengapa ia memandangiku dengan arah kosong ? Mengapa ia terlihat sedang mengatakan sesuatu kepadaku ? Ternyata villa murah ini ku curigai adlah villa yang berhantu , villa yang penuh misteri !! 
Selesai bermain di dekat kolam renang , aku pergi ke kamar mandi untuk mandi , aku mandi bersama dengan 2 orang temanku . Saat sedang mencuci muka di depan kaca , memajamkan mata untuk menghindari kelilipan sabun saat membuka mata , aku tersontak kaget !! Aku kaget setengah mati , di sampingku berdiri seorang wanita yang tidak aku kenal , wajahnya mirip dengan yang tadi di pinggir kolam. Dia melihatku , memegang tanganku , tangannya serasa dingin ! Tanganku kaku tak bisa bergerak sedikitpun dan dia berkata "segeralah kau tinggalkan villa ini aku tak mau melihatmu disini terlalu lama" begitu kata gadis itu , aku mengiyakan kata itu. Aku menuju tempat tidur , teman teman berkata "kenapa lo?" "kita harus pergi dari villa ini esok pagi" "mengapa?" "aku tak bisa mengatakan".
Dengan mata masih terbelalak aku tidak bisa tidur memikirkan itu , tempat tidur yang semula lega , entah mengapa menjadi agak sempit !! Aku harap pemilik kasur ini tidak marah kepadaku , dan mengizinkan ku supaya bisa tidur untuk semalam di ranjang ini. akhirnya aku bisa tertidur juga , tapi perasaan aku dipenuhi oleh bayangan-bayangan yang tak bisa ku tepiskan .. Saat pagi , tiba-tiba aku dan teman kamarku berada di depan pintu pagar villa tersebut ! Salah satu temanku panik dan mengatakan padaku . "jadi ini yang ingin kau katakan padaku?" "memang ... ayo kita pulang saja" "lalu gimana dengan temen yg laen?" "kita sms saja lalu kita pergi diam-diam.." "baiklah aku ikut denganmu saja" "sip...". Tdak hanya diriku yang tertidur di depan pintu pagar villa tetapi seluruh barangku sudah tertata rapih di depan pintu pagar villa juga . Akhirnya aku mengatakan selamat tinggal untuk villa itu , dan aku ngirim sms "maaf kawan aku duluan pulang" kepada teman2ku yg masih disana dan pada akhirnya aku melihat gadis misterius itu tersenyum padaku lalu berbalik memasuki pintu villa itu , "semoga teman2ku baik2 saja".
-Selesai-

Secara Pribadi yang ngetik cerita ini barusan -> GUE PARNO SENDIRI WOOOOYYYYYYY !!
Konsklusi Cerita Barusan : Jangan mudah tergiur dengan villa murah tapi tidak di jelaskan asal-usulnya . Cerita gue barusan gak akan selesai , mungkin akan bersambung pada pengalaman kalian nantinya :') , semoga ini tidak terjadi :D

9 komentar:

  1. Semoga saat aku menginjakan kaki ke lantai , tidak akan ada angin dingin yg berhembus ke kakiku hingga mmebuatku merinding kembali.

    BalasHapus
  2. semoga saat aku mencuci muka untuk tidur , kran yang ku buka , airnya tidak berubah menjadi darah yang kental :')

    BalasHapus
  3. semoga saat aku mau masak karena lapar tengah malam , di dalam kulkas tidak ada kepala manusia yang tertinggal :') aku berharap

    BalasHapus
  4. semoga saat aku sedang chat dengan temanku di laptop , tidak akan keluar hantu yang paling aku benci di dunia ini :') aku sangat berharap

    BalasHapus
  5. semoga led blekberi ku akan tetap terpejam kecuali bila ada notif , aku tak mau bila menyala misterius di tengah malam begini

    BalasHapus
  6. pada nanya "temen2 yang laennya itu mati gak?" <- itu sih urusan kalian , kan kalian temen2 gue :p

    BalasHapus
  7. wah wah cerita lu bro, diajakin mkn indomie np tu cewe :D serem ah

    BalasHapus
  8. hahha...dia bilang CEWEK KOK MAKAN YANG RASA-RASA MIE. wkakakak

    BalasHapus
  9. bro update lg lah blog lu.. yg gokil2 aj ceritanya

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.