Senin, 20 Juni 2011

Indomie Aroma Kamper Kamar Kost Gua

Gua seorang anak kuliah di Bogor. Sebagai pribadi yang dinamis, dari Senin hingga Sabtu gua beraktivitas lumayan padet mulai dari perkuliahan, kegiatan kampus, belajar & ngerjain tugas, sampai ngurusin hari-hari di kost, juga ngerjain proyek tugas akhir berhubung kuliah gua udah tingkat atas. Oia kebetulan gua tinggal sendiri di Bogor soalnya orang tua & keluarga ada dikampung tempat asal gua yaitu Samarinda-Kalimantan Timur.
Di kamar kost yang berukuran 3x4 dan gak bagus-bagus amat ini gua memulai hari-hari sebelum ngampus, setelah pulang kuliah kadang-kadang kamar kost gua dijadiin tempat ngumpul temen-temen. Ya, sebagai cowok kebersihan dan kerapian kamar kost gua kurang terjaga. Disamping ngumpul ngerjain tugas, anak-anak yg suka main ke kost gua juga sering makan bareng beli dari warteg, main kartu, ngopi and ngeroko bareng. Waduh...waduh... puntung roko dan ampas kopi dimana-mana. Itu..itu..itu...Itulah gua dan kamar kost gua dengan seajib keistimewaannya hehehehe,,
Kadang-kadang kalo lagi waktu senggang sendiri di kamar, cewek gua tiba-tiba nge'sms pengen nemuin gua disini, gua suka panik sendiri karena cewek gua orangnya perfectionis dan gak suka suasana bau dan kotor, Oke deh barang-barang yg berceceran gua rapihkan nah tapi kalo aroma kamar yg bau ^ckckck gua suka bingung harus diapain, beli kamper juga percuma sebab bau gak sedap yg bisa nge bad-moodkan hidung pacar gua gak kan kalah sama kamper mahal sekalipun.
Gua suka ngakalin sama kamper beraroma istimewa sekaligus ngenyangin perut gua. Derrrr... tercetus akal-akalan yg ngasih solusi terkait problem ini. This is it “Masak Indomie” Gila, selain dpt nambal perut kosong, penyajiannya yg super gampang, serta harga nya cocok utk kantong gua. Masak mie adalah solusi efektif untuk aroma kamar gua. Indomie rasa soto biasanya gua masak karena itu favorit gua. Bau kamar yg nyengat karena ini itu seperti dari sepatu busuk, baju kotor, bantal pesing, dan sirkulasi kamar yg kurang, akhirnya dpt terkendali. Biasanya setengah jam sebelum cewek gua nyambangin kost-an gua, gua buru2 masak dan makan Indomie dgn lahap sehingga aroma kamper yang biasanya berbau jeruk lemon, bunga, atau lavender kini tergantinkan dgn kamper aroma masakan dan akhirnya kamar gua yg bau bacin menjadi kamar yg beraroma menggiurkan yaitu aroma Indomie yg sengatan wangi bumbunya amat kuat sehingga dengan otomatis pas cewek gua datang, dia juga suka pengen dibikinin mie.
Sudah jadi rahasia publik memang, seorang anak kost nyediain stok banyak mie instan dikamarnya. Selain mudah, murah, dan mengandung asupan gizi yg lumayan, mie yg satu ini juga memiliki cita rasa yg difavoritkan semua orang terutama anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.