Senin, 22 Juni 2015

Bukaannya Cowok

3 tahun terakhir buka bersama, 3 kali beberapa temen gue bawa pasangan yang beda dan tiap bawa pacar baru minta di doain katanya yang sekarang serius. Beware,, Girls! :)))

*depan pacarnya*
Dialog A:
"Ngga.. Kamu tau sendiri kan aku dulu gimana? Sekarang kamu bisa liat kan aku ama dia (nunjuk pacarnya) beda?"..
Dialog B:
"Bro, aku lagi belajar nih, gimana caranya konsisten sama komitmen aku sama dia (nunjuk pacarnya). Tolongin ya minta dituntun pake doanya".
* iyain aja *

Enggak nyalahin juga sih kenapa cowok sampe begitu. Ya kadang emang cewek lebih suka dibokisin gitu biar gak ribet diajak tidur. Coba deh kalau berani ngomong :
"Aku nyaman deket kamu, suka jalan bareng kamu dan nikmatin tidur sama kamu. Selama masing-masing kita masih rasain hal itu. Aku bakal ada buat kamu".

Dan buat lo yang usah nyoba~~ Cuma sedikit cowok yg bisa lolos dari gamparan klo jujur ngomong begitu. (--,)7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.