Senin, 27 Januari 2014

Peanut Twin Rabbit

Kacang dua kelinci bikin gue sensi. Kelinci aja bisa berdua-duaan. Gue enggak. Kacang dua kelinci. Nggak dua sejoli sekalian?! Sewot.

Gue haramkan kacang dua kelinci meskipun enak. Pake inisial DeKa segala. Nggak suka gue!
Bikin aja sekalian Dua Kambing, Dua Sapi, Dua Mamalia. Sok imut pake kelinci. Nggak buaya aja? Kacang Dua Buaya atau Dua Serigala.

Bikin produk kacang ah. Namanya apa ya?
Kelinci aja.
Lah. Gue jualan kacang kok namanya kelinci.
Lah. Tetangga jualan susu, namanya beruang.

Dua Kelinci aja nih?
Iya. Kenapa? Kurang?
Tambahin lagi, satu kata.
Oke. Mesra.
Kacang Dua Kelinci Mesra?
Iya.
Oke. Lebih ngeselin sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.