Selasa, 09 Agustus 2011

Gara-gara bocah, 1 masjid hampir gak jumatan.

Gue mau numpang share cerita lucu nih dari temen, dijamin lo bakalan ngakak deh. Sory kalo garing,
ceritanya gini nih.. pas temen gue jumatan, tumben-tumbenan temen gue dateng awal pas jumatan jadi dia dapet shof ke 3.
Seperti biasanya kalo sholat jumat di masjid situ pasti sampek luar soalnya gak cukup. semuanya berlangsung kaya jumatan biasanya.
nah pas mulai sholat imam baca al-fatihah, pas ayat terakhirnya imamnya ngucapin "waladdhollin" tiba2 ada suara anak kecil triak SEMUA BILANG APA...???
karena dah reflek semuanya bilang amin... tapi habis itu hampir smua yang sholat
karena temen gue di depan. dia nahan ketawa sekuatnya, malu soalnya sebelah2nya dah tua semua tuh. pas temen gue nglirik belakang karena penasaran ama anak kecil yang triak, ternyata semua orang yg di belakang temen gue batal semua karena gak bisa tahan tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.