Minggu, 13 Februari 2011

MY HEART JUST ONE FOR YOU

Ini hasil atas pergaulan yang gue dapet, menurut anak muda atau remaja masa kini atau bahkan orang tua sekaligus pun, bulan februari adalah bulan kasih sayang atau juga bisa di sebut bulan yang penuh dengan cinta. Entah gue juga kurang memahami sejarah tentang itu sebenarnya. Gimana asal mulanya pun gue enggak tau.

Gue cuma pengen mengungkapkan perasaan hati gue dari lubuk yang paling dalem *entah sedalem apa*
Gini nih:

Tepat satu tahun kepergian nenek gue, gue kangen banget sama alm. nenek gue. "I loved my grandmother, I always pray for you and my heart just one for you"

Naaah... gue minta kalian vote seikhlasnya tulisan gue itu, cara votenya gini:

1. Klik ini > DISINI, nanti masuk dengan tampilan seperti ini
 
2. Close aja tulisan "Thanks! ungkapan....."

3. Klik login di pojok kanan atas, login facebook kalian, yang lambangnya gini:
 
4. Setelah login, kemuadian klik icon vote seperti ini:  

5. Dan selesai deh, gue ucapin thanks banget ya yang udah nyempetin buat vote 

Di bulan kasih sayang atau bulan penuh cinta, enggak mesti pacar yang harus  kalian tunjukan rasa sayang itu, orang-orang penting (keluarga) di sekitar lo juga harus lo tunjukan bahwa lo sayang mereka. Dan bukan karena ini bulan penuh cinta, kalian harus menyanyangi di bulan ini saja, tapi di bulan-bulan lainnya juga kalian harus selalu menyanyangi mereka. 


Ayoo ungkapkan dan tunjukan rasa sayang lo buat gue di kolom komentar ini atau di twitter @ranggaperdana *jangan mao, enggak penting* :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.